Rabu, 09 November 2016

Totok wajah merupakan bagian dari ilmu totok darah yang merupakan ilmu warisan dari system pengobatan Tiongkok kuno yang telah terkenal. Totok darah dilakukan dengan pijatan tertentu di sekujur tubuh, dan dapat mengaktifkan anggota tubuh, serta aliran peredaran darah. Seiring berjalannya waktu, penggunaan teknik totok darah tidak hanya dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh saja, namun juga terus dikembangkan hingga bisa menghasilkan teknik totok wajah yang memiliki banyak fungsi, tidak hanya dari segi kesehatan, namun juga dari segi kecantikan.
Banyak cara dilakukan perempuan untuk mempercantik diri, antara lain dengan sapuan kosmetik, obat-obatan hingga operasi plastik. Tak ada salah apabila itu baik untuk kesehatan sekaligus menunjang estetika. Kini sebagai pilihan lain, masyarakat kita mulai mengenal totok wajah.
Totok wajah pada dasarnya memang memiliki beberapa manfaat, diantaranya mengencangkan wajah dan memperlancar peredaran darah, selain itu dapat membuat wajah awet muda dan bersinar , wajah terlihat lebih bersih dan halus. awet muda Prosesnya sendiri adalah, wajah Anda akan dibersihkan terlebih dahulu, setelah itu wajah akan dipijit hingga Anda merasa santai. Setelah pemijatan tersebut, wajah kemudian akan ditotok, sehingga usai rangkaian proses tersebut wajah akan terasa bersih, segar, dan kencang. Setelah beberapa kali dan rutin melakukan totok wajah, hasil maksimal akan Anda dapatkan. Proses perawatan wajah yang satu ini bisa menjadi pilihan lain dari yang biasa Anda lakukan sebelumnya.
Terapi Herbal totok wajah . menggunakan cara tradisional jauh lebih aman tanpa jimat, susuk, botox, obat-obatan. Totok wajah sendiri sebetulnya adalah gabungan energi yang diberikan dan dipancarkan yang mampu membantu tubuh kita untuk mendapatkan kondisi yang sehat dan fit.

Manfaat Totok Wajah (Face Accupressure)
A. Untuk Kecantikan
• melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh
• menyeimbangkan hormon dalam tubuh
• menghilangkan keriput
• mengurangi minus mata dan sinusitis
• menggali aura positif, mengeluarkan inner beauty
• membuat wajah segar dan tampak lebih muda
• membuat wajah putih berseri
• mengatasi insomnia ( sulit tidur )
• Mengurangi tampilan flek-flek dan mencegah maupun mengobati jerawat
B. Untuk Kesehatan :
• Membantu Anda untuk mengendalikan nafsu makan
• Meringankan pilek dan sinusitis
• Meredakan sakit kepala maupun migren
• Meredakan pegal pada daerah mata termasuk mengurangi mata minus.
Tahukan Anda apa yang disebut cholesterol dan Bagaimana cara menurunkan cholesterol secara alami? Kholesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan di setiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak (selain asam lemak bebas, trigliserida, dan fosfolifid) yang diproduksi oleh hati. Kolestrol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel, dan membuat hormon-hormon tertentu, seperti hormon steroid.
Sebetulnya kholesterol sangat dibutuhkan tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kholestrol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati, namun jika mengonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi, hati akan memproduksi kolestrol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kholestrol yang berlebih.
Kholestrol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah) sehingga pembuluh darah secara tidak langsung akan mengalami penyempitan.
Kadar kolestrol yang berlebihan di dalam darah dapat menimbulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Darah ini membentuk bekuan dan plaki yang membuat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghambat peredaran darah menuju otak (aterosklerosis).
Untuk menghindari penyakit kolestrol , kita perlu mengetahui dan memperhatikan makanan yang mengandung kolestrol apa saja yang aman untuk dikonsumsi karena kolestrol merupakan biang dari penyakit degenaratif karena aterosklerosis bias terjadi di arteri di otak, jantung, ginjal, dan organvital lainnya.
Secara teori, dalam penyembuhan dengan berbekam, seseorang menderita kolestrol tinggi karena adanya timbunan oksidan di pembuluh darah sehingga menyebabkan sirkulasi darah terganggu, kholestrol berubah menjadi jahat jika kadarnya dalam tubuh melebihi normal. Kelebihan kolestrol akan disimpan dan menempel pada dinding pembuluh darah hingga menimbulkan pengapuran (aterosklerosis).Kholestrol melekat lapis demi lapis, perlahan-lahan tanpa disadari oleh penderitanya.Akibatnya, aliran darah dalam pembuluh darah menjadi tidak lancar otomatis kadar oksigen pun menurun.
Oksigen yang dibawa darah untuk menyuplai jantung dan otak menjadi lebih sedikit. Dengan dikeluarkannya toxin dan oksidan yang menekan pembuluh darah dan membuat sempit pembuluh darah, kolestrol yang berlebih akan kembali normal.
Klinik Terapi Medis Pakualaman II
“Layanan Bersahabat Menuju Sehat”
Pelayanan Klinik Terapi Medis Pakualaman II
-       Akupunktur Medis
-       Hypnoterapi
-       Fisioterapi
-       Bekam
-       Totok dan Massage Wajah
Reflexi

Buka Setiap Hari
Senin-Jumat : 08.00 s/d 20.00
Sabtu                      : 08.00 s/d 16.00
Biaya Terapi:
·         Terapi Akupunktur          Rp 60.000
·         Terapi Bekam                       Rp 30.000
·         Terapi totok wajah          Rp 30.000
·       
Informasi lebih lanjut 
Klinik Terapi Medis Pakualaman IIi
Gandok, wedomartani, sleman, ngemplak, sleman, yogyakarta (0274-870327), 087843132878
WA 089699994481 / 087843132878

www.akupunkturdijogja.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar