Rabu, 09 November 2016

Bekam Jogja

Postur tubuh dan olahraga sangat memengaruhi kesehatan tulang punggung Anda. Cobalah untuk menghindarkan punggung dari tekanan berlebihan untuk menghindari cedera punggung. Beberapa jenis olahraga yang dilakukan secara teratur dapat membantu mencegah nyeri punggung dan meningkatkan fleksibilitas otot punggung.Nyeri punggung adalah keluhan yang hampir dialami dan banyak ditemui di masyarakat. Penyebabnya bermacam-macam dari yang ringan sampai yang berat. Diantaranya adalah bisa disebabkan oleh cedera otot, pernah terjatuh atau mungkin mengangkat beban yang berat di punggungnya.
Beberapa penyakit seperti terjepitnya akar syaraf di antara tulang belakang lumbal 4 dan lumbal 5 dan antara lumbal 5 dengan tulang sacral 1, menimbulkan keluhan awal seperti nyeri punggung bawah yang timbulnya perlahan - lahan, dengan rasa tidak enak, walaupun kadang - kadang nyerinya bisa mendadak dan berat. Nyeri ini akan memberat bila untuk mengedan, batuk atau bersin. Nyeri akan menghilang jika dalam posisi berbaring pada sisi yang tidak terkena nyeri dengan tungkai yang sakit ditekuk. Bila memberat nyerinya bisa ke paha atau tungkai sisi yang terkena. Keluhan nyeri disekitar punggung ini bisa diobati dengan bekam. Yaitu di punggung bawah, kiri dan kanan tulang belakang, dan di tempat yang sejajar dengan tulang rusuk paling bawah.
Manfaat bekam yaitu untuk mengeluarkan darah kotor yang dapat meggangu sirkulasi tubuh. Detok atau kotoran yang ada dalam darah yang sudah tak terpakai dan rusak akan keluar saat proses bekam. Terapi yang sudah ada pada jaman Rasulullah ini memang sudah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan keluhan. Bagai anda yang mepunyai keluhan nyeri bahu maupun keluhan yang lin tunggu apalagi segera datang ke klinik pakulman dan dapatkan manfaat dari terapi bekam untuk kesehatan.
Klinik Terapi Medis Pakualaman II
“Layanan Bersahabat Menuju Sehat”
Pelayanan Klinik Terapi Medis Pakualaman II
-       Akupunktur Medis
-       Bekam
-       Totok dan Massage Wajah
    Reflexi

Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Biaya Terapi:
·   Terapi Akupunktur    Rp 60.000
    Terapi Bekam        Rp 30.000
    Totok Wajah           Rp 30.000

Informasi lebih lanjut 
Klinik Terapi Medis Pakualaman III
Gandok, wedomartani, ngemplak, sleman  (0274-870327)  087838336309 
WA  087838336309 / 082322673911

www.klinikhomecare.blogspot.com
www.akupunkturdimagelang.blogspot.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com

1 komentar: